FIFA world Cup 2018 gets underway with glitzy opening ceremony on 14th June followed by first match of the tournament. Watch live streaming. WatchWorld Cup 2018 Live Stream Right Here

Home / Berita / iPhone 6 Akan Lebih Mirip iPhone 3G?

iPhone 6 Akan Lebih Mirip iPhone 3G?

Kabar yang tengah santer beradar adalah waktu perilisan iPhone 6 yang kabarnya akan lebih cepat dari yang diperkirakan selama ini. Dari keteranagn seorang analisis mengatakan bahwa kemungkinan ponsel besutan Apple tersebut akan dirilis pada musim panas yang akan berlangsung pada bulan Juli mendatang.
iPhone 6 Akan Lebih Mirip iPhone 3G

Jika informasi yang berkembang ini akurat maka peluncuran iphone 6 akan diluncurkan pada bulan Juli, sama seperti iphone generasi pertama, iPhone 3G yang diluncurkan pada bulan Juli 2008 silam.

Seorang analisis dari Mizuho Securities, Abhey Lamba menyebutkan jika belakangan ini Apple tengah gencar memperkenalkan jajaran baru dari iphone pada rentnag bulan September 2013 lalu dan ponsel generasi berikutnya, iPhone 6 akan segera rilis di tahun ini.

Masih dari Lamba yang mengatakan jika saat ini supplier dan perusahaan perakit iPhone yang ada di wilayah Asia kabarnya sedang bersiap-siap untuk segera memproduksi ponsel baru tersebut. Proses produksinya kabarnya jauh lebih cepat dari jadwal yang ditentukan sebelumnya pada tahun lalu.

Karena hal tersebut membuat Lamba semakin yakin jika iPhone 6 akan segera dilepas ke pasaran dengan waktu yang lebih cepat dari rentang waktu pada tahun lalu.

Ia menabahkan jika peluncuran iPhone 6 ini semakin awal maka akan lebih membantu Apple karena bisa lebih menjamin ketersediaan dan distribusi perangkat baru secara signifikan selama musim liburan nanti.

Dan lebih lanjut lagi, Lamba mengatakan jika iPhone 6 akan hadir dnegan menggunakan dua versi ukuran layar yang berbeda. Pada produk eprtama akan menggunakan layar berukuran 4,7 inci. Dan pada produk kedua Apple akan menggunakan layar yang berukuran lebih kecil dari produk pertama, yakni 5,5 inci.

Dan dua versi iPhone 6 tersebut akan sama-sama berjalan menggunakan sistem operati paling baru dari Apple, yakni iOS 8. Pada pembaruan sistem operasi ini, Apple kabarnya akan menghadirkan peningkatan pada fitur pemindai sidik jari yang lebih mumpuni dari fitur-fitur pada perangkat sebelumnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *